7 Fakta Ratnarahayu Pitriyati, si Lurah Cantik dari Bandung

klik77.com - Yang namanya memiliki wajah cantik memang adalah karunia. Tak peduli di manapun pekerjaan dan berapapun usianya, jika memang cantik maka cocok-cocok saja menjadi pusat perhatian. Hal itulah yang kini dialami Ratnarahayu Pitriyati.


Usianya memang relatif masih cukup muda untuk profesinya. Ratna diketahui baru genap berusia 31 tahun pada 14 Juli silam dan kini sudah memegang jabatan sebagai ibu Lurah Sadang Serang, kecamatan Coblong, kota Bandung.

Karena wajahnya yang menawan, Ratna kerap kali menjadi obyek selfie banyak orang. Bahkan ketika sedang bekerja, wajah cantik Ratna selalu dianggap bak selebritis. Penasaran seperti apa sih cantiknya wanita asal Garut ini? Hmm, apakah kamu bakal bahagia mengurus KTP kalau ibu Lurahnya seperti Ratna?


1. Bak Selebritis


Sebagai seorang lurah, Ratna -begitu biasa disapa, sudah menjadi kewajibannya untuk terjun langsung ke lapangan demi mengetahui apa yang terjadi di warganya. Hanya saja, Ratna rupanya bukan sekedar mengalami teror dan demo, tetapi juga harus bersedia dikerumuni.

Yap, setiap turun ke lapangan, para warga selalu mendatanginya untuk sekedar berfoto daripada harus mendengarkan ceramahnya. Saking banyaknya warga yang ingin meminta foto dirinya, beberapa staff Ratna sampai menyuruhnya bersembunyi.

Sungguh, mungkin dia butuh bodyguard seperti selebritis ya?


2. Doyan Selfie


Rasa-rasanya dengan jaman yang serba maju seperti sekarang, hampir semua orang doyan selfie. Hal itu pula yang rupanya juga menjadi hobi dari Ratna. Lurah cantik kelahiran Garut ini sama halnya dengan banyak wanita lain yang begitu menyukai selfie.

Ratna ternyata juga menikmati aksi selfie di dalam mobil, sebuah lokasi yang kerap dijadikan tempat selfie banyak gadis muda. Namun sepertinya tak akan ada yang mempermasalahkan hobi selfie Ratna, karena dia tetap begitu cantik!


3. Dinas dan Cantik


Beruntung menjadi warga Sadang Serang. Memiliki ibu Lurah secantik Ratna tentu akan membuat mereka lebih rajin mengurusi berbagai kewajiban administrasi ke kantor lurah. Karena meskipun sedang bekerja dan memakai baju dinas, Ratna tak kehilangan pesona.

Ratna pun tak mau terlihat berlebihan tampil dengan wajah cantiknya itu. Meski memakai baju dinas dan sedang bekerja, Ratna tetap menampilkannya dengan begitu sederhana dan sopan, apalagi mengingat dia adalah seorang wanita yang memilih berhijab.


4. Sama Anak Tercinta


Kalau kamu begitu memuja Ratna, maka kamu harus siap-siap patah hati. Karena ibu Lurah cantik ini sudah menikah dan memiliki anak. Ratna pun sepertinya begitu menyayangi sang anak dan kerap berfoto dengan anak tercintanya itu.

Dengan wajah cantik yang sejatinya masih mempesona untuk wanita yang sudah memiliki anak, Ratna mungkin juga akan menurunkan garis kecantikannya itu kepada putra-putrinya kelak.

Hmm, pasti anak-anak Ratna bangga memiliki ibu secantik dirinya ya!


5. Cinta Keluarga


Kesibukan sebagai Lurah memang membuat Ratna harus memikirkan warga selain keluarga. Dengan usianya yang masih 31 tahun dan memiliki anak-anak yang sedang tumbuh, Ratna tentu tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang buah hatinya.

Di sela kesibukannya dan saat ada di rumah, Ratna sepertinya ingin hanya fokus untuk keluarganya. Ya, Ratna memang seorang wanita yang memimpin kelurahan, tetapi ketika di rumah dia adalah seorang istri yang harus tunduk kepada suami dan menjadi ibu bagi anak-anaknya. 


6. Dijuluki Lurah Hana


Kehadiran Ratna sebagai ibu Lurah di Sadang Serang memang membuat banyak cerita unik yang muncul. Bahkan menurutnya karena dia cantik dan berjilbab, Ratna kerap dijuluki ibu lurah Hana oleh beberapa warga.

Nama Hana sendiri diambil dari nama karakter yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Di mana karakter Hana digambarkan sebagai wanita sabar, muslimah, sholeh dan cantik dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.

Hayo, lebih cantik lurah Ratna atau Hana nih?


7. Favorit Para Pria


Kecantikan wajahnya seperti membuat Ratna bak siswi SMA yang begitu populer. Kamu tentu sangat ingat bagaimana kehidupan saat SMA kan? Siapa yang cantik maka akan menjadi sosok impian para pria-pria.

Beruntung bagi Ratna, kendati sudah berusia 31 tahun, dia tidak kehilangan pesonanya dan masih dikagumi oleh banyak pria. Hanya mungkin para pria ini harus bertabah hati karena Ratna sudah ada yang memiliki.

Apa kamu mau juga punya lurah secantik Ratna? Hmm... 


Komentar + Selengkapnya

7 Jenis Ciuman Yang Diam-Diam Diimpikan Oleh Wanita


Dalam sebuah film, dikisahkan ada seorang wanita biasa saja yang menarik perhatian pria paling tampan di sekolah. Karena mereka jarang berinteraksi, si pria tiba-tiba mencium wanita tersebut tanpa sebab saat ada moment yang tepat.

Kisah seperti ini konyol, tapi membuai dan membuat Anda ingin mengalaminya. Iya kan? Hayo jujur saja. Berikut ini adalah jenis ciuman lain yang mungkin juga Anda inginkan.

Ciuman sambil didorong ke tembok

Saat Anda dan pasangan Anda sedang menikmati waktu berdua, tiba-tiba ia mendorong Anda ke tembok dan mencium Anda. Apa yang Anda rasakan? Jantung yang berdegub kencang, bukan? Tidakkah Anda selalu memimpikan ciuman ini?

Ciuman di kening

Jenis ciuman ini menujukkan rasa simpati dan kepedulian yang dalam dari pasangan Anda. Menerimanya seakan memberi perasaan nyaman dan tenang karena kita tahu bahwa kita tidak sendiri dalam menjalani dan menghadapi hidup ini.

Ciuman di sela pembicaraan

Ciuman ini sangat sering ditampilkan dalam film. Saat sang wanita sedang berbicara, entah dalam kondisi sedikit marah atau sedang menegaskan sesuatu, pasangannya tiba-tiba menciumnya. Bukankah ciuman seperti ini sangat romantis?

Ciuman untuk menenangkan saat menangis

Saat Anda seakan tak sanggup menghadapi suatu masalah, yang Anda inginkan adalah rasa tenang dan sedikit perlindungan. Ciuman saat Anda menangis ini dapat memberikan perasaan tersebut dan seakan membuat hidup Anda terasa lebih ringan.

Ciuman saat tidur

Ciuman ini tentu sulit untuk diketahui. Namun jika Anda telah mendapatkannya, ketahuilah bahwa itu pertanda dia benar-benar tulus melakukannya. Hal itu menunjukkan perasaannya yang dalam pada Anda dan itu benar-benar sweet.

Ciuman dengan soundtrack

Jika Anda berciuman sambil memutar musik, hal tersebut akan membuat Anda merasa seperti di dalam film. Seolah lagu itu spesial tercipta untuk Anda berdua, apalagi jika ceritanya menggambarkan kisah Anda dengannya.

Di tengah pertengkaran

Sepasang kekasih beradu mulut dan tak lama kemudian berciuman itu film banget ya. Tapi tidak ada salahnya lho dicoba, selama pasangan Anda tidak mengatakan hal-hal yang menyakitkan hati saat bertengkar.

Semoga tak lama masing-masing dari Anda mendapatkan satu atau beberapa ciuman di atas, ya. Make a wish!


Komentar + Selengkapnya

10 Ciri-Ciri Cabe-Cabean


Ini dia Foto Cewek Cabe-Cabean Nungging Suka Hati di atas Motor (Ciri Cabe-Cabean)
Ada 10 ciri Cewek ABG cabe-cabean yang mungkin belum diketahui banyak orang sekalipun fenomena cabe-cabean ini sudah cukup populer. Dengan gaya gokilnya,rapper Young Lex sudah merangkum ciri-cirinya, mulai dari masalah fashion hingga kelakuan-kelakuan nyleneh mereka.

10 Ciri-Ciri Cabe-Cabean


Behel gigi
Behel gigi dipasang hanya untuk gaya-gayaan. Parahnya, mereka memasang behel di ahli gigi, bukan dokter gigi. Menurut Lex, cewek cabe-cabean identik dengan 3B, Behel, BlackBerry, dan Black mentol karena mereka merokok.

Make up
Tiap malam minggu cabe-cabean suka memakai make up tebal. Bukan untuk menghadiri acara atau semacamnya, namun hanya untuk keluar rumah dan melakukan hal sepele.

3 cewek 1 motor
Cewek cabe-cabean suka bonceng 3 naik motor, atau bahkan 4 orang sekaligus.
“Malah gue pernah lihat bonceng 4, dempet-dempetan kayak rantang,” kata Lex.

Suka ngebut dengan baju ketat
Cewek cabe-cabean pasti suka kebut-kebutan saat naik motor. Selain itu, mereka kerap memakai baju ketat dan celana pendek.

Rok seperut
Menurut Lex, cewek cabe-cabean saat di sekolah pasti mengenakan roknya tidak di pinggang, melainkan di perut atas.

Cabe teriak Cabe
Cabe-cabean tidak mau mengaku kalau mereka adalah cewek cabe-cabean, dan biasanya mereka akan menuduh cewek lainnya. Mirip istilah maling teriak maling, begitu pula dengan cabe-cabean.

Dandan maksimal untuk ke pasar malam
Hampir sama dengan poin kedua, cewek cabe-cabean biasanya dandan maksimal. Full make up, dress keren, high heels, dan akhirnya malam mingguan di pasar malam.

Pacaran di jembatan
Bagi cewek cabe-cabean, pacaran sambil jalan-jalan atau nonton film mungkin sudah terlalu mainstream, karena itu mereka biasanya akan pacaran di jembatan atau fly over.

Kurang PD dengan diri sendiri
Demi menggaet cowok atau pasangan, biasanya cewek cabe-cabean akan memanipulasi foto mereka sehingga tampak lebih cantik dan seksi.

Sengaja cari perhatian cowok
Saat naik motor, cabe-cabean suka sengaja lewat di depan kumpulan para cowok sambil menekan klakson berkali-kali.


Komentar + Selengkapnya

Shaloom Razade Vs Stephanie Dougherty, Cantik Mana Sob?

Putra dan putri selebriti Indonesia saat ini mulai menyita perhatian. Mulai dari Al Ghazali dan Verrel Bramasta di deretan selebriti pria, dan kini muncul juga nama Shaloom Razade Syah dan Stephanie Poetry Dougherty untuk selebriti cewek.


Shaloom merupakan putri Wulan Guritno dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syah. Ia lahir pada tanggal 24 Juni 1998 silam dan kini usianya sudah 16 tahun. Gadis cantik ini memiliki zodiak cancer.


Stephanie dan Shaloom. ©foto: stephaniepoetri&sharazaaa



Sementara Stephanie merupakan putri diva Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty. Usianya dua tahun lebih muda dari Shaloom. Gadis yang memiliki zodiak taurus ini berumur 14 tahun dan lahir tanggal 20 Mei 2000 silam.

Dua gadis cantik tersebut juga aktif di instagram. Hobi selfie layaknya remaja kerap dilakukan. Shaloom lebih dahulu memasuki dunia sosial media ini dengan postingan pertama pada Desember 2012 silam. Fotonya pun juga lebih banyak dari Stephanie.

Sementara itu Stephanie baru aktif di instagram pada Agustus 2013 silam. Jumlah followernya masih 6,917 orang sementara Shaloom sudah menjadi selebriti instagram dengan follower mencapai 110,555 orang.


Jika dibandingkan dua sosok tersebut memiliki ibu dan keluarga yang luar biasa. Siapa tidak mengenal Wulan yang memiliki jejak panjang di dunia akting. Sementara sebagai diva suara emas Titi DJ telah mendapatkan pengakuan.

Lantas di antara Shaloom dan Stephanie siapa yang menurut kalian lebih cantik? Sayang untuk karir akting Shaloom batal berakting di HIJABERS IN LOVE. Sementara Stephanie yang terjun di dunia tarik suara tidak mau terlalu dibebani nama besar sang ibu.


Komentar + Selengkapnya

[Ngakak Gan] Cosplay Putri Duyung Yang Bakal Bikin Batal Puasa

Dalam dongeng putri duyung yang sering kita dengar, mereka selalu digambarkan sebagai wanita yang begitu cantik. Ada juga yang menyebutkan jika air mata para putri duyung berbentuk mutiara.

Sayangnya, nasib putri duyung dikisahkan begitu tragis. Ia pergi menemui seorang penyihir untuk meminta sepasang kaki yang indah demi bisa bertemu dengan pangeran yang membuatnya jatuh hati.


Sebagai imbalannya, si penyihir meminta suara indah sang putri duyung. Awalnya si pangeran jatuh hati pada sang putri duyung, tapi meninggalkannya setelah tahu si putri duyung tak bisa bicara.

Kisah para putri duyung cantik memang selalu menyentuh saat didengarkan. Namun, kalau melihat para putri duyung asal Thailand yang dilansir oleh Dramafever ini, kamu pasti akan geleng-geleng kepala.


1. Selimut


Kekreatifan seseorang memang tidak bisa dibatasi. Ada saja ide cemerlang untuk menjadikan imajinasi menjadi kenyataan.

Tidak ada yang menyangka jika selimut akan menjadi salah satu faktor penting dalam cosplay putri duyung. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Thailand ini, ia terlihat berpose di atas tempat tidur dengan menirukan gaya putri duyung.

Meski hanya dibebatkan, selimut bisa membuat kesan sirip ikan loh. Tinggal pakai selimut yang ada di atas kasurmu. Mau coba?


2. Sapu


Yang tak kalah penting dari cosplay putri duyung adalah bagian ekornya. Barang-barang apa yang kira-kira mirip ekor ikan ya?

Tak kurang akal, ternyata para pria di Thailand ini memilih menggunakan sapu. Penemuan yang benar-benar tak terduga, namun cukup cemerlang bukan?


3. Bawa Boneka


Pasti baru kali ini deh kamu melihat ikan duyung yang berpose dengan boneka?. Pria bertato ini juga mengikuti trend di Thailand dengan memamerkan pose putri duyung.

Lucunya, karena selimut yang dipilih bermotif kotak-kotak, ia sedikit gagal melakukan cosplay putri duyung itu. Tak apalah, yang penting sudah eksis di sosmed. :)


4. Pose Cantik


Karena putri duyung identik dengan wanita cantik dan buih, ada juga yang terinspirasi untuk mengusungnya dalam bentuk cosplay. Tidak seperti cosplayer lain yang menggunakan selimut, pria ini memilih untuk memakai gorden.

Tidak ketinggalan, ia juga menunjukkan posenya yang cantik. Dengan menggunakan photo editor, kamu juga bisa memilih efek buih demi membuat foto yang kesannya putri duyung sekali. Cukup mudah ya?


5. Korban Drama


Kamu pasti bertanya-tanya, mengapa para pria di Thailand itu terinspirasi untuk melakukan cosplay putri duyung. Usut punya usut, ternyata masyarakat di sana sempat terkena sindrom Marmaid's Love.

Drama tahun 2012 tersebut mengisahkan dua putri duyung yang jatuh cinta pada dua pria. Sayangnya, pasangan ayah dan anak ini sangat terobsesi untuk membuktikan kalau putri duyung memang ada di dunia nyata. Tanpa diketahui, dua wanita di samping mereka adalah putri duyung.

Saking populernya, drama ini membuat banyak orang terinspirasi menjadi putri duyung, tidak hanya wanita tapi juga pria. Namun bukankah mereka lebih cocok disebut putra duyung?


Komentar + Selengkapnya

klik 77

Informatif dan Kreatif | www.klik77.com