JANGAN MAKAN DI TUKANG SOTO, BAKSO, & MIE AYAM DEPAN PS. TN ABANG LAMA BLOK F



Jangan makan di tukang Bakso, Mie Ayam, Soto Daging di Luaran Pasar Tanah Abang Blok F, Pasar Lama!
Orang Gila!
http://www.beritabekasi.co/fileuploadmaster/342700bakso.jpgNasi+ Soto yang rasa nya gaenak sama sekali, plus cuma dikit banget.
Dihargain 17ribu. Teh tawar dingin 3ribu.
ane sampe kaget bayarnya

Ane Kaskuser, ane punya cerita sedikit nih gan, mudah2an bermanfaat.
Siang hari Jam 12.30, tanggal 18 maret 2013, ane ada agenda COD di pasar tanah abang blok F. kebetulan kantor ane deket situ, ga deket banget sih, tapi sekalian jalan-jalan lah.

Oke ane seperti biasa masuk gedung parkir tuh di pintu masuk langsung kekiri masuk ke basement. Tukang parkirnya serem-serem, tapi ramah.
Oke singkat cerita ane COD barang dagangan ane di pasar lama tanah abang Blok F.

Selesai itu, ane mau nyari makan, karena emang jam makan siang.
Oke ane cari dideket tukang parkir deh, nyari makanan standar pasar lah, soto, bakso, dll. Biar murah juga.

Pas banget depan gerbang Blok F dan depan pintu parkiran ada 3 deret penjual makanan, Soto yang paling kiri, terus ada Bakso, dan Mie ayam.
Ane langsung mesen soto daging tuh. Pas dateng, Gile dikit bgt, Cuma 6 potong daging, malah itu bukan daging, jeroan kali ya lebih tepatnya. Mana rasanya gaenak gan, hambar gitu. Pake nasi juga sih, ya porsinya juga sedikit. Ane juga pesen teh tawar dingin.


Singkat cerita, ane selesai makan. Terus ane mau bayar nih…
A: Ane, B: Penjual.
A: Bang mau Bayar..berapa semua
B: (sambil mikir lumayan lama)….20ribu bang!
A: Hah? Berapa bang? 20ribuu???
B: Iya, soto 17ribu, minum 3 ribu..
A: (what the f**k)… Ane kasih 20ribu sambil melengos.



Sampailah ane ditempat parkir……

A: Ane, P1: kang parkir 1, P2: kang parkir 2
A: Bang, emang harga soto didepan situ (sambil nunjuk kearah penjual) 20ribu?
P1: Waaah, abang makan disitu? Jangan bang, yang jual madura-madura tuh (sorry bukan sara), harganya ditembak sama dia, emang begitu, alasannya banyak banget, bayar pajak sini mahal lah, bayar iuran mahal lah
P2: Kita aja sesama orang sini, yang kerja disini jadi juru parkir , ya tetep bang digetok gitu harganya, orang gila itu
A: iya bang parah, ane makan ga ada rasa hambar sotonya, mana sedikit bgt, plus the tawar, 20ribu.
P1: pernah bang, ada orang kesasar kayak abang, makan mie ayam seporis 20ribu! Mana ibu-ibu lagi bang, kasian banget!
P2: lain kali makan didalem aja bang, disitu tuh (sambil nunjuk kearah warung dalem pasar)
A: iya bang ane sama, kesasar, niatnya mau nyari yg deket parkiran, yang murah gitu. Eh malah digetok
P1: gue aja pernah ga bayar bang, bodo amat, mangkoknya juga gue umpetin, abisnya gila banget tuh penjual-penjual madura! (sorry no sara)

Begitulah singkat ceritanya gan, ane ga nambah-nambahin atau ngurangin percakapan nya. Ane ga ada maksud sara, atau mau merugikan pedagang gan, ane disini Cuma mau membagi pengalaman.
Tips dari akang parkir
1. Tanya dulu harga makanan sebelum memesan disitu
2. Kalo bisa jangan makan disitu, makan didalem aja -___- *tau gitu gausah ngasih tips no 1 bang* hehehehehe

Semoga agan menjadi tambah pengalaman ya gan
Mau dibuktiin?
Silahkan datang dan cobain gan
Pasar Tanah Abang Lama, Blok F.
Penjualnya pas didepan kiri pintu masuknya
Sekian, salam.
http://1.bp.blogspot.com/_HNenatNSTTU/TU7N9aLj_hI/AAAAAAAAAoQ/K0iR-V2xuBs/s1600/tukang+baso.jpg




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com