Inilah Penjelasan JOKOWI terkait KICAUANNYA di Twitter yang Berbunyi "Ingin Cabut Kumis Harimau"



Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melontarkan kicauan melalui media sosial Twitter. Melalui akun pribadinya, @jokowi_do2, ia menuliskan "Butuh keberanian: mencabut kumis harimau..." Apa maksud dari kicauannya itu?

Dijumpai di Balaikota Jakarta, Jokowi menjelaskan, kicauan yang ditulis pada Senin (23/4/2013) dimaksudkan untuk menggambarkan keberanian menentukan kebijakan. Dalam hal ini adalah dirinya sebagai pemipin Ibu Kota yang bertekad menggebrak dan fokus berupaya menyejahterakan warga yang dipimpinnya.

"Begini, untuk menyelesaikan masalah sulit, perlu memahami masalah itu secara detail. Mengetahui kelemahan masalah kemudian dikerjakan dengan penuh kesabaran. Kalau mau cabut bulu harimau itu bisa," kata Jokowi, Selasa (23/4/2013).

Dirinya menegaskan, kicauannya itu sama sekali tak ditujukan kepada seseorang. Apa yang dikatakannya mutlak terkait dengan keyakinannya untuk mampu menyelesaikan berbagai masalah di Jakarta.

"Bukan (untuk seseorang). Ini terkait masalah-masalah besar di Jakarta, kalau mau cabut kumis harimau itu bisa dilakukan, tetapi harus mengerti kelemahannya secara jelas," ujarnya.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://megapolitan.kompas.com/read/2013/04/23/16022371/Apa.Maksud.Kicauan.Jokowi.Ingin.Cabut.Kumis.Harimau?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com