Tukul Arwana punya lima rahasia sukses





Meski tidak memiliki latar belakang pendidikan tinggi, namun Tukul Arwana telah banyak menginspirasi banyak orang. Perjalanan karir suksesnya yang berawal dari nol, hingga menjadi super selebritas telah dikupas banyak media.

Tukul Arwana punya lima rahasia sukses


Ada lima rahasia yang menjadi kunci sukses Tukul hingga seperti sekarang ini, yaitu Learn (selalu belajar), Respect (menghargai orang lain), Hardwork (kerja keras), Sincere (tulus ikhlas), dan Confident (percaya diri).




"Lima prinsip itu yang jadi pegangan saya. Mungkin pihak Pertamina pilih saya yang tidak berpendidikan tinggi, lulusan UAI, universitas alam Indonesia. Yang selalu orang under estimate, tapi ternyata bisa berhasil," kata Tukul saat preskon Pertamax Motivator Roadshow, di En Dining, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).


Tukul menambahkan, bahwa perjalanan hidupnya yang sudah malang melintang di industri entertainment tanah air ini sudah multirasa. Berada di bawah dan di atas roda kehidupan sudah pernah dialami.
"Dapat dikatakan semua sudah saya jalani. Awal menjalani perjalanan cukup berat di karir. Namun karena semangat pantang menyerah, kerja keras, ikhlas dan menghargai orang lain, pada akhirnya mendapatkan buah yang menjanjikan," imbuhnya.





Menjaga prinsip, Tukul pun tak mau berhenti saat dirinya sudah berada di atas. "Gimana saya jaga eksistensi. Selalu orang melihat saya yang sudah di atas, mungkin lupa, sombong, tapi tidak. Saya selalu konsisten menjaga prinsip," tandasnya. (kpl/ato/rea/dar)


sumber | klik77.blogspot.com | http://www.merdeka.com/artis/tukul-arwana-punya-lima-rahasia-sukses.html




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com