Inilah Cara membuat Rak Sepatu yang UNIK dan Hemat Tempat



Ide membuat artikel ini terinspirasi dari sepatu di kosan saya yang cukup banyak, apalgi kalo para teman sejawat sedang berkunjung. Dan tempat sepatu yang kosan saya punya tidak banyak sehingga sepatunya meluber kemana-mana. Setelah mencar-cari referensi sepertinya rak sepatu buatan sendiri ini cocok diterapkan di kosan atau rumah kamu karena tidak memakan banyak tempat.

Project ini sebenarnya tidak begitu sulit untuk dilakukan, yang kamu perlukan hanya pipa PVC yang dapat kamu beli di toko matrial terdekat. Setelah itu tinggal kamu potong-potong saja menjadi beberapa bagian dengan panjang yang sama.

Dan pastikan juga kamu menggunakan pipa dengan diameter yang tepat yaitu sekitar 6-8 inci. Dan jika kamu juga kurang suka dengan warna putih atau ingin warna yang lain kamu tinggal mengecatnya saja.

Setelah kamu mendapatkan pipa PVC dengan panjang yang sama dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sekarang saatnya untuk menyatukannya. Kamu bisa menggunakan Gorilla Glue atau lem pipa atau semen.

Untuk menyatukannya kamu bisa menjadikannya menjadi bentuk yang kamu inginkan dan yang paling penting sesuai dengan space yang ada di ruangan atau rumah kamu. Kamu bisa memualinya dengan mengelem sisi-sisi pipa sehingga terbentuk menjadi beberapa baris untuk membuat bagian dasarnya. Agar lem merekat kuat, apit pipa-pipa tersebut dengan benda yang berat sehingga bentuknya tidak berubah dan sesuai keinginan kita.

Setelah bagian dasarnya selesai, kamu bisa melanjutkannya dengan jumlah yang terus meningkat seperti gambar pertama atau dengan jumlah yang sama.

   
    
sumber | wowunic.blogspot.com | http://cool-stuff.lintas.me/go/mndt.lk/gimana-membuat-sendiri-rak-sepatu-yang-unik-dan-hemat-tempat




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com