Kijang Innova ini Ditemukan di Dasar Laut



Sebuah Toyota Kijang Innova ditemukan di dasar laut. Mobil itu ditemukan para penyelam yang sedang mencari besi tua di dasar laut Selat Madura atau dekat Pelabuhan PT Wilmar Nabati Indonesia (WNI) Gresik.

"Empat penyelam pada Selasa (7/5/2013) lalu sedang menyelam di Selat Madura untuk mencari besi tua," kata AKP Bintara kepada wartawan, Sabtu (11/5/2013).

Kasatpol Air Polres Gresik itu mengatakan, empat penyelam sebenarnya tak menemukan secara langsung mobil bernopol DR 1744 itu. Penyelam itu hanya menemukan sebuah kontainer di dasar laut. Penemuan itu segera dilaporkan ke polair.

"Laporan itu segera kami tanggapi. Kami mengevakuasi kontainer menggunakan alat berat itu mulai dari dilaporkan dan berhasil diangkut ke darat pada hari ini. Jarak evakuasi sejauh 2 mil," lanjut Bintara.

Saat dibuka, semua terkejut karena di dalam kointainer ternyata berisi sebuah mobil. Kondisi mobil sendiri cukup rusak. Beberapa bagiannya sudah penyok. Diduga 6 bulan lalu ada kapal pembawa kontainer jatuh ke laut sekitar lokasi.

"Kami akan melaporkan penemuan ini ke Ditpolair," tandas Bintara.


(iwd/fat)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/surabaya/read/2013/05/11/171333/2243306/475/kijang-innova-ditemukan-di-dasar-laut?y991102465




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com