Temui Presiden Korsel, Chairul Tanjung Bawa Surat Khusus dari SBY




http://images.detik.com/content/2013/05/24/4/181823_ot20130524at7.03.21pm.jpg
 
Seoul - Rombongan Komite Ekonomi Nasional (KEN) melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan (Korsel) dalam beberapa hari ini. Rombongan yang dipimpin oleh Chairul Tanjung (CT) berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Park Geun Hye.

Mereka bertemu langsung di Blue House, Istana Presiden Korsel pada Jumat (24/5/2013) di Seoul, Korsel. Chairul Tanjung hadir didampingi para anggota KEN seperti Raden Pardede, Aviliani, Peter F Gontha dan dubes RI di Korea John Prasetio.

Chairul Tanjung diutus langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyerahkan surat khusus pada Presiden Park Geun Hye. Apa isi surat khusus tersebut?

Surat khusus tersebut berisikan tentang upaya peningkatan kerjasama hubungan antara Indonesia-Korea Selatan. Terutama dalam bidang investasi, industri, perdagangan, informasi, komunikasi dan teknologi (ICT).

Dalam pertemuan tersebut, rombongan KEN ingin mempelajari bagaimana Korea Selatan bisa menjadi negara dengan kesejahteraan yang sangat merata. Itulah harapan Presiden SBY dan Chairul Tanjung, agar masyarakat Indonesia dapat sejahtera secara merata.

Chairul Tanjung juga mengatakan ingin mengundang Presiden Park Geun Hye ke Indonesia. Mendengar hal tersebut, jika ada kesempatan, orang nomor 1 di Korea Selatan itu sangat ingin berkunjung ke Tanah Air.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://finance.detik.com/read/2013/05/24/142741/2255363/4/temui-presiden-korsel-chairul-tanjung-bawa-surat-khusus-dari-sby




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com