Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop



Akhir pekan pertama di bulan Ramadan, sejumlah film terbaru dari dalam dan luar negeri sudah mulai tayang di bioskop. Apa saja film yang menarik untuk disaksikan?

1. Pacific Rim

'Pacific Rim' bercerita tentang mantan pilot bernama Raleigh Antrobus dan seorang peserta pelatihan belum teruji, Mako Mori. Bersama-sama, mereka mengendarai Jaeger legendaris dari masa lalu.

Mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia ketika legiun makhluk mengerikan, yang dikenal sebagai Kaiju, mulai naik dari laut dan bertujuan untuk mengambil jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun.

Hunnam memainkan Raleigh Antrobus, sementara bintang "Babel" Rinko Kikuchi berperan sebagai Mako Mori. Juga bergabung sebagai bintang utama adalah Idris Elba, yang berperan sebagai General Stacker Pentakosta.
 


2. Man of Tai Chi

Film yang memiliki latar Beijing moderen ini berkisah tentang perjalanan spiritual seorang seniman bela diri muda yang menjanjikan (diperankan oleh Chen). Ia kemudian menghadapi kesempatan yang menarik sekaligus pilihan yang menyakitkan.

Selain menjabat sebagai sutradara, Reeves muncul juga di film bersama pelatih bela dirinya di trilogi “The Matrix”, Tiger Chen. Yuen Woo-Ping--yang juga terlibat di “The Matrix”--menjadi koreografer action untuk film ini.

'Man Of Tai Chi' yang skenarionya ditulis oleh Michael G Cooney itu belum menetapkan tanggal rilis untuk UK dan AS, namun diperkirakan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.
 



3. Tak Sempurna

Film 'Tak Sempurna' menceritakan tentang drama kehidupan sosial Ibu Kota yang sarat dengan nuansa musik khas Hip Hop. Mulai dari persoalan ekonomi sampai percintaan ditampilkan secara lugas dan sederhana dalam balutan musik Hip-Hop dari awal hingga akhir.

Untuk membangun chemistry yang sesuai, sang sutradara, Panca, sengaja menggunakan anak-anak HipHop Indonesia, termasuk diantaranya Iwa K, Derry (Neo), Saykoji dan John Parapat (Sweet Martabak). Tentu saja juga dibintangi oleh beberapa artis Indonesia seperti, Dallas Pratama, Norman Akyuwen, dan Mathias Muchus.



4. The Heat

Bagaimana jadinya bila Sandra Bullock dipasangkan dengan Mellisa McCarthy dalam sebuah film buddy cop? Jangan berharap soal adegan aksi, karena sisi komikal dari para pemeran utamanya adalah nilai jual di film ini.

'The Heat' adalah drama komikal yang menyegarkan seperti 'Bad Boy' versi wanita, namun tanpa adegan aksi menegangkan. Lebih baik jangan ajak anak Anda nonton film ini karena banyak dialog vulgar.



5. Petualangan Lollypop

Bus yang ditumpangi sekelompok anak SD ketika melakukan study tour ke Puncak, mogok di perkampungan yang sepi. Lima murid yang kompak, memiliki kesamaan sebagai penyuka permen lollypop. Kelima anak ini akan menghadapi kejadian yang menguji keberanian, ketabahan, dan persahabatan mereka.


 





sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/07/12/133642/2300811/229/6/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com